Selasa, 08 November 2011

Malas.. Malesin banget!




Tersadari akan semua hal yang pernah gue lalui. Mengerti  semua ini adalah hal yang harus gue syukuri. Banyak hal yang gue harus lakuin. Misalnya belajar, belajar udah tabu banget buat anak-anak sekolah yang dari senin sampai jum’at yaa mungkin kalo ada kegiatan lain bisa sampe sabtu. Hufft banget T_T

Oke. Pagi yang sangat cerah, meski upacara yang begitu lelucon dan lapangan menjadi arena lawakan komedi. Gue enggak akan ngebahas soal ini, tapi yang mau gue bahas adalah pelajaran yang gue dapet disekolah tadi. Ini bukan matematika yang selalu buat pala gue mumet, bukan bahasa inggris juga yang buat gue sesuatu yang bisa mengerti bahasa lain, bukan olahraga juga yang buat gue sehat dan bukan pelajaran yang sering ngebosenin dsb. Pelajaran ini enggak pernah dimasukkin rapot. Tapi nilai pribadi baik buruknya murid bisa diliat dalam pelajaran ini. Ada yang tau?..


Ya, ini pelajaran BK. Pasti kalo denger ruang BK kayanya kasus banget yaa. Tapi enggak semua yang masuk ruang BK itu anak yang punya kasus (negative). Alhamdulillah yah gue udah beberapa kali masuk ruang BK. Eh jangan salah dulu, gue siswi baik-baik kok. Bukan anak yang troublemaker dan juga bukan anak yang punya sejagat kasus disekolah (negative). Gue masuk ruang BK karena gue salah satu Anggota Osis disekolah. Dan gue sering keruang BK karena ada beberapa hal yang harus gue rapatkan diruang BK tersebut. H3h3h3

Yang gue bilang tadi, di jam ke5 dikelas masuklah pelajaran BK. Tema pada saat itu adalah sifat negative yang harus dibuang jauh-jauh. Ada beberapa poin sifat negative, tapi pada saat itu hanya beberapa poin saja yang baru dibahas. Ya salah satunya adalah membasmi kemalasan. Oke pliss udah temanya membasmi kemalasan, dan gue males banget untuk ngedenger semua itu. Gue tersinggung karena pada dasarnya gue juga seseorang yang mempunyai problem yang sama.

GIMANA CARANYA NGEBASMI KEMALASAN?!! SEMENTARA KEMALASAN ENGGAK MAU DIBASMI?!!

Oke akan lanjut lagi pada post-an gue yang berikutnya.
                                                    
                                                Salam blog-blogan, lady gaga.

0 komentar:

Posting Komentar